Athena: Update Mengenai Kesehatan Panagiotis Argirou –anggota CCF [Yunani]

Senin 11 Maret 2013, kamerad anarkis dan anggota dari Conspiracy of Cells of Fire (CCF) Panagiotis Argirou telah dipindahkan dari rumah sakit umum Nikaia kembali ke rumah sakit penjara Koridallos. Transfer tersebut dilakukan setelah keadaan kesehatan Argirou telah membaik.

Panagiotis kini telah sepenuhnya pulih dari cedera serius dan sudah dapat berbicara dengan rekan-rekannya di telepon. Dia akan tetap berada di rumah sakit penjara Koridallos sampai beberapa masalah mengenai mobilitas dipulihkan, yang disebabkan karena dua bulan perawatan di rumah sakit dan lamanya waktu ia berada di bawah obat penenang. Untuk saat ini, ia sudah mulai pulih dan ‘berbagi’ sel yang sama dengan temannya Spyros Dravilas, yang juga dalam proses pemulihan pasca mogok makan yang sukses.

Kami tahu bahwa kami belum memberikan update mengenai kondisi kesehatan Panagiotis untuk waktu yang lama, tapi ini tidak terjadi secara kebetulan: setiap kali kami merilis berita positif mengenai kesehatan kamerad kami ini, kekuatan anti-teroris dan para penjaga bersenjata eksternal yang memiliki kekuatan segera menekan staf rumah sakit untuk segera mengizinkan ‘transfer langsung ke penjara untuk’ Panagiotis dengan alasan keamanan (arsipnya tercantum indikasi ‘berbahaya untuk melarikan diri’).

Ucapan terima kasih kepada semua rekan-rekan dan teman-teman yang memberi perhatian kepada Panagiotis, yang mengirim surat, menyumbangkan darah, dan mendukung organisasi revolusioner Conspiracy of Cells of Fire (CCF). Sebagai penuntup, sebuah pelukan menyala untuk saudara dan saudari dari Sel Argirou/Internasional Conspiracy for Revenge/FRI-FAI dari Indonesia, serta Sel Anti-otoritarian Insureksioner Pemberontak Panagiotis Argirou/FAI-FRI dari Chili, yang membuat solidaritas di antara kaum anarkis praksis melalui serangan pembakaran mereka.

via Contra Info

This entry was posted in Federasi Informal Anarkis, Front Revolusioner Internasional and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *